Minggu, 17 April 2016

Tutorial Hijab Simple Untuk Ke Kampus Terbaru 2016

Tutorial Hijab Terbaru. Selamat sore sahabat harian fashion, postingan kali ini akan bercerita tentang fashion yang tidak kalah menarik untuk dibahas dengan fashion lainnya, sebab model fashion yang satu ini berkaitan dengan kehidupan para remaja. lha kenapa fashion ini hanya cocok atau diperuntukan untuk kaum muda mudi saja dan tidak cocok untuk segala umur karena fashion kali ini akan membahas tentang Cara Memakai Hijab Kuliah yang simpel, ya jadi di khususkan untuk sis yang masih aktif menimba ilmu di perguruan tinggi. Fashion hijab yang satu ini tergolong sangat menarik untuk dibahas, dan sangat rugi lho jika tidak diperhatikan, yap karena fakta membuktikan bahwa 70% penikmat atau penggila fashion adalah para remaja yang masih aktif berkuliah sehingga para mahasiswa/i selalu memperhatikan aspek fashion terbaru, apalagi untuk mahasiswi pasti memperhatikan dandanannya dari atas kepala hingga ke ujung kaki dan selalu ingin tampil dengan gaya terbaru yang sifatnya kekinian dan modern cetar membahana, dan tujuan utamanya hanya sekedar tampil cantik mempesona serta nilai plusnya adalah cowok-cowok ganteng di kampus pun akan klepek-klepek deh dibuatnya.


Nah untuk gaya kekinian yang akan dibahas harian fashion yang cocok buat para young girls dimanapun anda berada yaitu dengan menyediakan informasi cara membuat atau memakai hijab untuk kuliah yang mudah dipakai namun tetap cantik dan moderen ketika di kenakan, so pasti akan menambah percaya diri para mahasiswi dan sangat pas dikenakan ketika kamu ingin nongkrong bareng temen-temen gokil yang demennya jalan-jalan shoping ke mall. Ayo kita simak dengan teliti informasinya dan dianjurkan untuk mempraktekannya di rumah, ini dia infonya :


Pertama
Pasangkan hijab diatas kepala, kemudian temukan kedua sisi hijab dibawah dagu

Kedua
Bawa hijan sisi kanan, kemudian lingkarkan diatas kepala hingga membentuk layer

Ketiga
Rapihkan dan beri peniti di sisi hijab yang sudah dibentuk layer.

Ke-Empat
Rapihkan kerudung yang telah dibentuk.

Kelima
Ambil hijab bagian kiri kerudung.

Ke-Enam
Hasil Akhir


Pertama
Pakai inner ninja, tempatkan hijab diatas kepala

Kedua 
Ambil kerudung sisi kanan dan bawa kebelakang sampai ke sisi kiri kerudung

Ketiga
Ambil kerudung yang tadi sudah dibentuk

Ke-empat
bawa kerudung yang sudah dibentuk kebelakang punggung, berikan peniti.

Kelima
Ambil ujung kerudung sisi kanan dan kaitkan kebelakang

Ke-enam 
Hasil Akhir.

Itulah langkah demi langkah pembuatan hijab pashmina untuk kuliah. Semoga bermanfaat dan menambah motivasi anda dalam menggunakan hijab. tunggu artikel menarik lainnya dai harian fashion.