Sabtu, 06 Februari 2016

Cara Memakai Hijab Paris Casual Modis Terbaru

Tutorial Hijab Modern. Apa kabar sahabat fashion harian, sebagai blog pendatang baru akan mencoba membahas cara memakai hijab paris casual yang menjadi perbincangan masa kini, karena hijab dari masa ke masa sempai masa sekarang dizaman modern ini mengalami perkembangan pesat, mulai dari hijab konvensional yang biasa selalu dipakai santri dipesantren untuk sehari-hari menutup aurat bagian kepalanya yang tidak memiliki unsur fashion didalamnya sehingga memakainya pun kelihatan gerah dan panas karena bahan yang digunakan dari bahan katun yang panas, untuk itu keberadaan berkembangnya dunia fashion hijab di indonesia sangat memilki kontribusi besar dalam menarik peminat wanita muslim tanah air agar menutup kepalanya dengan hijab.

Keberadaan fashion hijab ditanah air seolah menjadi ekpektasi tersendiri dan sangat diterima keberadaannya dihati masyarakat indonesia, sebab dengan berkembangnya fashion hijab dapat lebih mempercantik diri kita sebagai kodratnya seorang wanita yang wajib selalu tampil cantik setiap saat diberbagai macam suasana, dan mempercantik diri oleh islam sangat dianjurkan karena dapat membuat hati orang lain menjadi senang ketika melihat diri kita. Kedatangan model-model hijab yang trendi semakin memikat para hijaber untuk selalu mengeksplore hijabnya agar kelihatan modis dan cantik, seperti model cara memakai jilbab paris modern yang menjadi salah satu gaya hijab yang sering dipakai masyarakat karena model hijab langsung didatangkan dari desainer eropa yaitu dari kota mode paris Prancis. 

Model hijab yang satu ini memenag menjadi pilihan para hijaber untuk dipakai ke acara yang formal seperti untuk menghadiri acara pesta, maupun undangan pernikahan. Karena model hijab paris memilki gaya yang elegan sehingga cocok untuk dipakai acara yang bersifat formal. terus bagaimana kalau kita ingin memakainya untuk sehari hari..? eits.. jangan khawatir para sistah karena gaya hijab paris masih bisa dipakai untuk aktivitas sehari-hari seperti berkumpul bareng teman, jalan-jalan ke mall dan sebagainya. Untuk itu mari kita simak informasi tentang cara memakai hijab paris yang casual serta trendi itu :

Kenakan hijab pashmina dengan sama panjang.

Ambil sisi hijab sebelah kiri, putar ke belakang.

Kaitkan sisi hijab kanan dengan hijab kiri.

Ambil sisi hijab yang lebih panjang , putar ke belakang.

Bawa sisi hijab kearah berlawanan, sematkan dengan jarum pentul.

Hasil Akhir Hijab Segitiga Casual

Semoga bermanfaat, dan semoga tutorial diatas membuat anda termotivasi lagi untuk berkreasi menggunakan hijab. Sampai jumpa tunggu artikel menarik lainnya dari Harian Fashion.